Perbedaan retensi Siswa Kelas V SDN Sumbersari I Malang Yang Menggunakan Advance Organizer Dengan retensi Siswa Kelas V SDN Sumbersari IV Malang Yang Menggunakan Peta Konsep Dalam Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Makanan, Alat Pencernaan, dan Kesehatan oleh Abdurahman - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan retensi Siswa Kelas V SDN Sumbersari I Malang Yang Menggunakan Advance Organizer Dengan retensi Siswa Kelas V SDN Sumbersari IV Malang Yang Menggunakan Peta Konsep Dalam Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Makanan, Alat Pencernaan, dan Kesehatan oleh Abdurahman

Abdurahman (2010) Perbedaan retensi Siswa Kelas V SDN Sumbersari I Malang Yang Menggunakan Advance Organizer Dengan retensi Siswa Kelas V SDN Sumbersari IV Malang Yang Menggunakan Peta Konsep Dalam Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Makanan, Alat Pencernaan, dan Kesehatan oleh Abdurahman. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Belajar bermakwra (meaningful leaming) mervpakan suatu proses mengaitkanin formasi baru padak onsep-konsepr elevany ang terdapatd alam sfiuktur kognitifseseorang. Keuntungan belajar bennakna dibandingkan belajar hafalan adalah informasi yang dipelajari lebih mudah diingat serta memudahkan prosesb elajarb erikutnya. Banyak komponens trategip embelajarany ang dipreskripsikano leh para ahli pendidikan agar belajar menjadi bennakna.A usubel sendirim ernpert

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Teknologi Pendidikan (TEP) > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: library UM
Date Deposited: 12 Jul 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item View Item