The significance of vocabulary mastery in affecting the fluency of speaking in 1st speaking class of State University of Malang / Muhammad Umar Pradhani - Repositori Universitas Negeri Malang

The significance of vocabulary mastery in affecting the fluency of speaking in 1st speaking class of State University of Malang / Muhammad Umar Pradhani

Pradhani, Muhammad Umar (2016) The significance of vocabulary mastery in affecting the fluency of speaking in 1st speaking class of State University of Malang / Muhammad Umar Pradhani. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Pradhani M. Umar. PengaruhdariVocabulary Mastery dalamaspekkelancaran berbicara di 1st Speaking Class di UniversitasNegeri Malang.Skripsi. Pendidikan Bahasa Inggris Sastra Inggris UniversitasNegeri Malang. Pembimbing Dr. UtariPrabaAstuti M.A. Keywords vocabulary mastery fluency correlation speaking. Vocabulary masteriadalahkecerdasandalamberbahasa yang selalumenjadititikawaldarisemuakemampuanberbahasa. Iniadalahgambaranawal yang akanmembuatseseorangmampudalammenggunakankemampuanberbahasaapapundalamsituasiapapun. Dalamkasusini murid bahasaInggrismemerlukanpengetahuantentangkosakata yang akandipergunakan. Umumnyapendekatan yang dilakukanadalahdenganmetodedrilling ataudenganmengintegrasikandenganpendidikankemampuanbahasamelaluiberagamakitivitas.Hasildaripenelitianinimenunjukkanbahwakorelasiantaranilaikemampuankosakatadannilaikelancarandalamspeaking masihsangatlemah. Dalamkemampuanberbicara pengetahuantentangkosakatamenjadisalahsatupenentukeberhasilan. Dalamberbicara diperlukankemampuandalampemilihan kata yang mewakilipemikirandaripembicaradankemampuanuntukmengingatdanmenyampaikannya. Dalamtingkatanawal pengetahuankosakatabahkanmerupakankriteriadariaspekkelancarandalamberbicarakarenasiswamasihbelumbegitumenguasaibahasaInggris. Merangkai kata-kata yang siswapikirkanmenjadikalimatadalahtingkatkelancarantertinggidalamberbicarapada level ini. Karenamasihdalamtahappengenalan makatingkatawaldariberbicaradalambahasaInggrissangatpentinguntukdiajarkandenganbenar agar dapatmeningkatkanprospekdalampembelajaranspeaking untukkedepannya. Speaking for Everyday Communication Class di UniversitasNegeri Malang menggunakanvocabulary mastery sebagai criteria dalamfluency. Hasildaripenelitianinimengindikasikanbahwakorelasidarikeduavariabeltersebutlemah. Inimenandakanbahwaadabeberapahal yang kurangtepatdarikeduanilai. Hal tersebutmenandakanbahawaterdapatpermasalahandalampembelajaranactive vocabularydalampembelajaranvocabulary di kelas IC. Pesertadidiktidakdapatmengingat kata ygdiperlukandanmempergunakan kata tersebutdalampercakapanmereka. Permasalahannyaadalahnilaidarivocabulary cukuptinggidanberagamantarpesertadidik dannilaidalamfluencyberadapada standard minimum dansemuanilaicenderungsama. Apabilakorelasidarikeduanilaiterlaluacak makaituberartibahwaterdapatmasalahdalampengajarannya. Sebuahpengajaran yang holistikdiperlukanuntukmenciptakankemampuanygbaikdalammemahamidanmenggunakankosakata yang diperlukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Inggris (ING) > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 28 Jul 2016 04:29
Last Modified: 09 Sep 2016 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/10557

Actions (login required)

View Item View Item