Perbedaan antara sebelum dan sesudah diajar dengan metode <BR>permainan monopoli dalam pembelajaran bahasa Indonesia <BR>kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Huda <BR>Arjowinangun Kedungkandang Malang / oleh Anas Mahfud - Repositori Universitas Negeri Malang

Perbedaan antara sebelum dan sesudah diajar dengan metode <BR>permainan monopoli dalam pembelajaran bahasa Indonesia <BR>kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Huda <BR>Arjowinangun Kedungkandang Malang / oleh Anas Mahfud

Mahfud, Anas (2005) Perbedaan antara sebelum dan sesudah diajar dengan metode <BR>permainan monopoli dalam pembelajaran bahasa Indonesia <BR>kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Huda <BR>Arjowinangun Kedungkandang Malang / oleh Anas Mahfud. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mata pelajaran bahasa Indonesia adalah program unf k mengembangkan pengetahuan ketrarnpilan berbahas4 sikap positif tahadap bahasa Indonesia. Permainan Monopoli adalah suatu metode pembelajaran y g bersifat menyenangksn. untuk itu permasalahan dapat dirumuskan sebagai berikut l) Seperti apakah prestasi siswa sebelum diqiar dengan metode permainan Monopoli dalam pembelajaran bahasa Indonesia pada kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah rarbivatul Huda A orrinangun Kedungkandang Malang 2) seperti apakah irestasi siswa sesudah diajar dgrtgan metode permainan monopoli dalam pembelajaran bahasa Indonesia pada kelas Iv di Madrasah lbtidaiyah rarbiyatul Huda Arjowinangrm Kedungkandang Malang 3) Adakah perbedaan antara sebelum aan sesudah diajar denganm etode permainanm onopoli dalarn perrberajaranb atrasaIn donesia pada kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Huda Arjowinangun Kedungkandang Malang Adapun yang marjadi tujuan dalam penelitianrini adalah l) Untuk mengetahui seperti apakah prestasi siswa sebelum diala. deng v9t e pernainan Monopoli dalam pembelqiaran bahasa tndonesia pad t IV di Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Huda Arjowinangun Kedungkand ta ng Malang 2) unnrk mengeahui seperti apakah prestasi siswa sesudah diajar dengan metodg perrnainan mouopoli dalam pembelajaran bahasa tndonesia pada kelai tv gi Mad9sah Ibtidaiyah Trbiyat l Huda Arjowinangun KedungkandangM alang 3) untuk mengetahuia adakah perbedaan antara sebelum dan sesudah dia.1ar. 9 gun metode permainan monopoli dalam pernbelajaran bahasa Indonesia pada kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah rarbiyatul Huda Arjowinangun Kedungkandang Malang. unt k mendapatkan data yang valid dalan penelitian digunakan prosedur yang tepat yaitu dengan metode Tes . Setelah data terkumpul maka Md llx a - l - - Y ff(ff-I)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: library UM
Date Deposited: 27 Nov 2005 04:29
Last Modified: 09 Sep 2005 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/105056

Actions (login required)

View Item View Item