Peningkatan hasil belajar PKn dan pemahaman nilai moral melalui model problem based learning kelas V SDN Papungan 01 Blitar / Ratna Hayu - Repositori Universitas Negeri Malang

Peningkatan hasil belajar PKn dan pemahaman nilai moral melalui model problem based learning kelas V SDN Papungan 01 Blitar / Ratna Hayu

Hayu, Ratna (2010) Peningkatan hasil belajar PKn dan pemahaman nilai moral melalui model problem based learning kelas V SDN Papungan 01 Blitar / Ratna Hayu. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

PKn merupakan pelajaran untuk membekali siswa dengan budi pekerti yang luhur pengetahuan dan kemampuan dasar berkenaan dengan hubungan antara warga negara dengan negara serta pendidikan bela negara dan penanaman nilai dalam kehidupan. Pembelajaran PKn dapat menerapkan pembelajaran yang berbasis pemecahan masalah yaitu suatu model pembelajaran yang dimulai dengan menghadapkan siswa pada suatu masalah dan siswa dibimbing untuk mencari pemecahannya. Dengan demikian hasil pembelajaran lebih bermakna bagi siswa dan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2010 04:29
Last Modified: 09 Sep 2010 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/103098

Actions (login required)

View Item View Item