Analisis persepsi mahasiswa PP2 tentang kualitas layanan Perpustakaan UM PP2 / Dwi Bayu Murti - Repositori Universitas Negeri Malang

Analisis persepsi mahasiswa PP2 tentang kualitas layanan Perpustakaan UM PP2 / Dwi Bayu Murti

Murti, Dwi Bayu (2018) Analisis persepsi mahasiswa PP2 tentang kualitas layanan Perpustakaan UM PP2 / Dwi Bayu Murti. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

i ABSTRAK Murti B.M. 2017.Analisis Persepsi Mahasiswa PP2 tentang Kualitas Layanan Perpustakaan UM PP2. Skripsi Jurusan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Pembimbing (I) Dra.Sri Harmini S.Pd M.Pd (II) Drs. Achmad Taufiq M.Pd. Kata Kunci Persepsi Layanan Perpustakaan Pelayanan yang terdapat pada Perguruan Tinggi salah satunya terdapat pada perpustakaan karena keberhasilan pelayanan merupakan tujuan akhir yang ingin di capai oleh suatu perpustakaan. Dari penjelasan tersebut maka di perlukan pembahasan mengenai kualitas layanan perpustakaan. Di mana peneliti ingin mengetahui persepsi tentang rebilitas daya tanggap jaminan empati dan bukti fisik pada sudut pandang mahasiswa UM PP2. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian pendekatan kualitatif. Pengambilan data penelitian ini adalah berupa data kualitatif. Data kualitatif dalam penelitian ini yaitu data berupa kalimat sedangkan data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil pengelolaan data kuesioner yang diubah kedalam bentuk angka. Kegiatan analisis data di mulai dari tahap penyebaran kuisioner input data dan analisis data. Berdasarkan hasil analisis data tersebut diperoleh lima simpulan hasil penelitian sebagai berikut. Pertama FIP UM PP2 tentang reliabilitas adalah baik. Kedua kualitas layanan perpustakaan FIP UM PP2 tentang daya tanggap adalah baik. Ketiga kualitas layanan perpustakaan FIP UM PP2 tentang jaminan adalah baik. Keempat kualitas layanan perpustakaan FIP UM PP2 tentang empati adalah baik. Kelima kualitas layanan perpustakaan FIP UM tentang bukti fisik adalah kurang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Sastra (FS) > Departemen Sastra Indonesia (IND) > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 01 Nov 2018 04:29
Last Modified: 09 Sep 2018 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/10265

Actions (login required)

View Item View Item