Nursamsyudin, Dwi (2009) Penerapan pendekatan realistik mathematics education untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas III SDN Ampelgading 02 Blitar / Dwi Nursamsyudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Full text not available from this repository.Abstract
Berdasarkan hasil observasi di SDN Ampelgading 02 Blitar diperoleh data rata-rata nilai kelas dari 28 siswa adalah 59 6 dan masih ada 15 siswa yang belum mencapai SKM (standar ketuntasan minimal) yaitu skor nilai tes siswa
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Depositing User: | library UM |
Date Deposited: | 13 Jul 2009 04:29 |
Last Modified: | 09 Sep 2009 03:00 |
URI: | http://repository.um.ac.id/id/eprint/102608 |
Actions (login required)
View Item |