Penerapan pendekatan realistik mathematics education untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas III SDN Ampelgading 02 Blitar / Dwi Nursamsyudin - Repositori Universitas Negeri Malang

Penerapan pendekatan realistik mathematics education untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas III SDN Ampelgading 02 Blitar / Dwi Nursamsyudin

Nursamsyudin, Dwi (2009) Penerapan pendekatan realistik mathematics education untuk meningkatkan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas III SDN Ampelgading 02 Blitar / Dwi Nursamsyudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkan hasil observasi di SDN Ampelgading 02 Blitar diperoleh data rata-rata nilai kelas dari 28 siswa adalah 59 6 dan masih ada 15 siswa yang belum mencapai SKM (standar ketuntasan minimal) yaitu skor nilai tes siswa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) > Departemen Kependidikan Sekolah Dasar & Prasekolah (KSDP) > S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Depositing User: library UM
Date Deposited: 13 Jul 2009 04:29
Last Modified: 09 Sep 2009 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/102608

Actions (login required)

View Item View Item