Sikap pemuka agama terhadap pemimpin perempuan di bidang politik (studi kasus fenomenologi) / Susan Oktaviani Putri - Repositori Universitas Negeri Malang

Sikap pemuka agama terhadap pemimpin perempuan di bidang politik (studi kasus fenomenologi) / Susan Oktaviani Putri

Putri, Susan Oktaviani (2014) Sikap pemuka agama terhadap pemimpin perempuan di bidang politik (studi kasus fenomenologi) / Susan Oktaviani Putri. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini untuk mengungkapkan sikap pemuka agama terhadap pemimpin perempuan di bidang politik. Studi ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian fenomenologi. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam sebagai sumber utama observasi dan analisis data menggunakan analisis fenomenologi. Subyek terdiri dari enam pemuka agama yakni pemuka agama Islam Katolik Kristen Hindu Buddha Khonghucu. Hasil penelitian ini adalah pemuka agama Katolik Kristen Hindu Buddha dan Khonghucu setuju dengan pemimpin perempuan di bidang politik. Sedangkan pemuka agama Islam kurang setuju dengan pemimpin perempuan di bidang politik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: ?? ??
Divisions: Fakultas Psikologi (FPsi) > Departemen Psikologi (PSi) > S1 Psikologi
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 17 Jul 2014 04:29
Last Modified: 09 Sep 2014 03:00
URI: http://repository.um.ac.id/id/eprint/100928

Actions (login required)

View Item View Item